Senin, 24 November 2014

Seminar

“Be Smart Investor With Capital Market As A Choice  Of Investment”



             Seminar mengenai Investor ini  adalah seminar kedua yang saya ikuti di hari Senin 24 November 2014 ini. Seminar ini di mulai jam 13.00 – 17.00. Dalam seminar ini dibicarakan bagaimana prospek investasi dan ekoomi di Indonesia.

            Di Indonesia ada banyak sekali jenis perusahaan yang bergerak di bidang yang beraneka ragam. Ada banyak badan yang meneliti mengenai bagaimana bentuk dan tingkat konsumsi masyarakat Indonesia.
Rakyar Indonesia sangat condong kearah konsumtif dan juga  sangat konsumtif dalam hal gadget dan smartphone. Dalam seminar ini juga dijelaskan bagaimana suatu kegiatan Investasi ini merupakan kegiatan yang sangat menguntungkan dan patut dicoba oleh para generasi muda dan juga mahasiswa Indonesia.

            Ada banyak tokoh yang menanamkan Investasi dan itu membuat banyak pengaruh, seperti perusahaan Coca Cola yang dulunya sangat kecil, namun puluhan tahun lalu setelah seseorang milyarder menanamkan modalnya di Coca Cola, Coca Cola sekarang menjadi perusahaan minuman ringan yang sangat besar dan tersebar di Dunia.

            Lalu seminar ini juga membahas bagaimana perwujudan Investasi di kalangan Mahasiswa, yaitu dengan galeri Investasi di lingkungan kampus. Walaupun di lingkungan Kampus Gunadarma belum ada galeri Investasi tersebut, akan tetapi hal ini patut untuk dicoba. Karena tingkat untuk belajar investasi dikalangan mahasiswa Gunadarma begitu besar.
Seminar ini memberikan banyak manfaat, semoga kiranya BEM FE UG lebih sering lagi mengadakan seminar yang bermanfaat bagi para mahasiswa Gunadarma.

Sumber: http://seminar.gunadarma.ac.id/v2/


0 komentar:

Posting Komentar