Sabtu, 15 November 2014

Seminar Motivasi Hidup
Bersama Motivator Andrie Wongso




                Siapa sih yang tidak kenal dengan motivator kondang Andrie Wongso? Ya dia adalah seorang motivator kondang yang bisa dibilang sekelas Bapak Mario Teguh. Pada waktu Hari Jumat Tanggal 29 Juli 2011 tepatnya pada awal saya masuk SMA di SMA Fons Vitae 1 Marsudirini di Matraman Jakarta Timur. Saya pada hari Jumat itu disuruh berkumpul di aula sekolah, dan ternyata ada acara seminar yang tokoh utamanya adalah Bapak Andrie Wongso.
              Tema Motivasi pada hari itu adalah Motivasi Hidup melalui pendidikan. Saya Mendengarkan dengan sangat serius apa yang diucapkan beliau, beliau mengajarkan banyak hal seperti bagaimana ia dulunya adalah orang biasa yang sangat mengagumi tokoh bela diri terkenal yaitu Bruce Lee. Beliau sangat mengagumi Bruce Lee karena katanya Bruce Lee orang yang pantang menyerah dan menginspirasi Pak Andrie Wongso.
              Pak Andrie Wongso juga memberikan nasehat-nasehat bijak dalam menghadapi pergaulan dimasa remaja seperti SMA ini. Beliau mengajarkan juga bahwa sesungguhnya kesuksesan itu harus diraih dengan usaha keras dan yang terpentingnya adalah selalu berdoa. Karena Berdoa menurut beliau adalah sesuatu yang Punya kuasa besar dalam segala apa yang kita kehendaki. Beliau bahkan bercerita bagaimana ia bisa sukses dan memperoleh bayaran 25-30 juta hanya untuk berbicara dalam waktu 1-2 jam. Namun pada kesempatan ia berbicara di sekolah saya, beliau sama sekali tidak memungut biaya sama sekali.

           Banyak sekali hal yang saya dapat dari pribadi beliau, saya melihat beliau sebagai seseorang yang sangat energik, bersemangat dan juga selalu inspiratif.Di Akhir acara saya dan teman-teman peserta seminar mendapatkan majalah Edisi Khusus Andrie Wongso yang berisi banyak cerita inspiratif dan juga tentang profil beliau dan Semua yang saya dapat GRATIS loh. Terima Kasih Banyak Pak Andrie Wongso

Sumber:http://www.fonsvitae-1.sch.id/

0 komentar:

Posting Komentar